Rincian Modal dan Keuntungan dari Peternakan Ayam Petelur

Telur disesuaikan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh manusia, terutama protein.

Penggunaan telur di Indonesia sangat tinggi dan meningkat setiap hari. Makan sering digunakan untuk mencampur makanan ringan, hidangan, kue kering, dan bahan masakan lainnya.

Ini cukup untuk kemajuan bisnis dan kemampuan anak perusahaan untuk memelihara unggas.

Tujuan dari perdagangan telur adalah untuk mengambil telur. Ada keuntungan lain menggunakan tinja sebagai sumber biogas. Menjadi seorang pebisnis membutuhkan analisis yang cermat agar bisnisnya dapat berjalan dengan lancar.

Diperkirakan modal untuk bisnis ternak

Persyaratan modal untuk dipersiapkan sebelum memulai bisnis adalah:

Pembuatan sangkar = RP. 7.000.000

RP = untuk pemijahan atau unggas. 52.000 x 100 = 5.200.000 rupee per orang

Tingkatkan saja kepadatan 3 kg = 5.000 rupee per kg x3 = 15.000 rupee

Tambahan tepung jagung 6 kg = Rp 2.500 / kg x 6 = Rp 15.000

Bekatul lainnya sekitar 2 kg = RP 1.000 X 2 = RP 2.000

Diperkirakan 110 gram pakan dibutuhkan setiap hari untuk penempatan ayam. Jadi 110 gx 100 head = 11000 g = 11 kg. Jika 100 ekor ayam memakan 11 kg pakan setiap hari, biayanya adalah 32.000 x 30 rupee. Hari = RP 960.000. Oleh karena itu, total biaya makan adalah 960.000 rupee.

Total modal adalah Rp13.160.000,00

Potensi manfaat dari berinvestasi di peternakan

Jika Anda memutuskan untuk menjadi bisnis unggas, taksiran manfaat yang akan Anda dapatkan adalah:

Rata-rata 100 telur menghasilkan 6 kg telur per hari.

Harga telur sekitar 14000 siklus / kg x 6 kg / hari = R, 84000,00 / hari

Anda dapat menghitung penghasilan bersih harian Anda dengan mengurangi tunjangan harian Anda dari penghasilan Anda. Yaitu, 84.000 rupee – 32.000 rupee = 52.000 rupee per hari

Penghasilan bulanan = Rs 52.000 x 30 hari = Rs 1.560.000,00

Juga termasuk keuntungan saluran jika harga tas = 10.000 rupee.

Afkerea atau ayam dapat dijual di pasaran sebagai ayam pedaging dengan harga Rs 35.000.

5 tips untuk manajemen yang sukses dari posisi firaun

Ada banyak cara di mana Anda bisa menjadi proyek peletakan ayam yang sukses. Setelah itu, penting untuk menganalisis atau mengevaluasi investasi dan keuntungan perusahaan induk ayam ini. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat peternakan unggas lebih mudah.

  1. Temukan tempat yang cocok untuk ternak

Ketika memutuskan untuk menjadi pengusaha, memelihara ayam tidak akan pernah bisa membangun peternakan di mana pun. Pastikan untuk memilih bidang dari area yang paling rentan terhadap polusi udara dan yang tidak akan mengganggu populasi di sekitarnya. Karena itu, lebih baik memilih peternakan ayam yang jauh dari rumah penghuninya dan lalu lintas. Temukan tempat dengan banyak ruang terbuka di pedesaan. Di pedesaan, sangat mudah bagi penduduk setempat untuk menemukan umpan ayam yang diproduksi secara alami.

  1. Kebersihan kandang

Perhatikan kelimpahan produk unggas Anda dan praktikkan mencucinya secara teratur. Swatch mempengaruhi kesehatan unggas. Menambahkan vitamin mungkin diperlukan untuk mencegah ayam sakit.

  1. Cari pemasok pakan dengan harga terendah

Pilih pemasok yang dapat membeli ayam dengan harga terjangkau dan kualitas yang dapat diandalkan. Bandingkan harga pakan dari satu distributor ke distributor lainnya. Jika Anda menemukan pengecer yang cocok, Anda masih bisa menggunakannya untuk waktu yang lama seperti pesanan ayam dan sapi. Pemeliharaan unggas juga bisa bermanfaat jika Anda peduli dengan biaya makanan.

  1. Temukan target pasar yang luas

Pastikan Anda memiliki pangsa pasar yang besar dan menjangkau Anda di semua tingkatan. Tentu saja, membeli persediaan berkualitas rendah hingga tinggi atau bahkan supermarket bisa berbeda. Menawarkan harga yang wajar kepada yang lemah. Anda dapat menyewa staf untuk menjual telur ternak.

  1. Jangan menyerah

Semua wirausahawan pemula dan wirausahawan sering terperangkap di tengah pikiran yang patah. Jadi buat baja spiritual Anda sendiri dari awal, bekerja keras dan jangan biarkan itu bekerja. Pengembangan modal dan tidak menghabiskan untung terlepas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *